Berita Luar Negeri

Selasa, 29 Juni 2010

Ariel dan Luna Bermesraan di Tahanan

JAKARTA - Ariel dan Luna Maya tetap saling mengasihi di tengah kasus video yang menyeret mereka berurusan dengan hukum. Keduanya berpelukan mesra ketika bertemu di sel tahanan Mabes Polri.

"Mereka pelukan. Tampaknya mereka kangen-kangenan. Tapi enggak sampai nangis. Luna lebih menabahkan hati Ariel saja. Dia terlihat memeluk dengan penuh rasa. Dan sepertinya baru kali ini mereka bertemu. Kayaknya Luna baru kali ini menjenguk Ariel," ungkap produser Peterpan, Capung, di Mabes Polri, Jakarta, Senin (28/6/2010).

Masih kata Capung, sejoli selebriti itu tak hanya sekadar bertemu dan berpelukan. Dunia bak cuma milik mereka berdua. "Selayaknya orang pacaran yang sudah lama enggak ketemu. Yang saya tangkap sih seperti itu. Supaya Ariel lebih tabah di dalam sel," lanjutnya.

Meski tak sampai menangis tersedu, Luna terlihat haru menyaksikan kondisi Ariel yang meringkuk di sel tahanan dalam kondisi seadanya bersama para tahanan lain. "Luna mungkin terharu. Menitikan air mata sih enggak, cuma berkaca-kaca saja," ujarnya.

Apakah pertemuan mengharukan Ariel dan Luna itu dibumbui ciuman?

"Wah enggak tahu. Mungkin saja sih, selayaknya orang pacaranlah. Kita di dalam ngobrol-ngobrol biasa. Ariel kan potong rambut, dibawain capster sama Luna juga," katanya.
(ang)
 sumber : okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More