Berita Luar Negeri

Senin, 12 Juli 2010

Tim Spanyol Kembali ke Kampung Halamannya

Madrid - Tim Spanyol akhirnya telah tiba di Madrid setelah sukses meraih gelar juara dunia di Afrika Selatan. Iker Casillas cs pun mendapatkan sambutan yang yang meriah dari ratusan fansnya.

Spanyol berhasil memenangi Piala Dunia untuk pertama kali setelah mengalahkan Belanda 1-0 lewat perpanjangan waktu di Soccer City, Senin (12/7/2010) dinihari WIB. Mereka pun tak menunggu lama dan langsung meninggalkan Johannesburg.

Pesawat yang mebawa para pemain tim Matador in pun akhrnya tiba di bandara Barjas, Madrid, Senin (12/7/2010) sore waktu setempat. Ratusan fans pun sudah menantikan para pemain yang sukses membawa Spanyol menjadi juara.

Seperti dilansir Sky, bendera pun dikibarkan serta yel yel Champions membahana di bandara tersebut. Sementara Casillas adalah pemain pertama yang keluar dari pesawat dan memegang trofi Piala Dunia yang sukses diraih mereka.


Disusul oleh sang pelatih Vicente del Bosque. Sementara ke-23 pemain dan staff teknik tim Spanyol akan menghadiri resepsi yang digelar oleh Perdana Menteri Spanyol Jose Luis Rodriguez Zapatero di kediaman resminya.

Setelah melaukan resepsi para skuad Spantyol akan melakukan parade di jalan jalan utama di ibukota Spanyol. Mereka akan membawa trofi dengan menggunakan bus terbuka dan para fansnya pun sudah siap menyambut pahlawan mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More